Home » » Sejarah Pengrajin Mebel Furniture Jati Jepara

Sejarah Pengrajin Mebel Furniture Jati Jepara

Sekapur Sirih (mebeljati.info)



jual mebel jati, jual furniture jepara
Mebeljati.info merupakan sebuah workshop mebel jati khas jepara kami memulai usaha sejak tahun 2000 yang berlokasi di desa Pringtulis RT: 003/ RW: 002, Nalumsari Jepara - Jawa Tengah, awal mula karena banyaknya kayu jati sisa yang ada di gudang rumah kami yang belum dimanfaatkan, dan setelah keluarnya dari suatu pekerjaan maka Bapak Toha (panggilan kesehariannya) mencoba mengapreasikan bahan (kayu jati) digudang rumah untuk dibuat hasil kerajinan mebel, pertama kali membuat mebel hanya untuk melengkapi rumah kami, dari situlah tetangga, kerabat dan teman tertarik untuk coba pemesanan mebel furniture kami dan bisa diterima dengan respon baik, Alhamdulillah hingga saat detik ini workshop kami masih tetap eksis di Jepara. Sehingga kami ingin mencoba mengepakkan sayap untuk lebih luas lagi pemasarannya ke luar Jepara, dan kami coba melalui media online ini. mudah-mudahan bisa diterima dengan respon yang baik pula mebel jati khas Jepara dari kami.

Kami selalu mengedepankan kualitas mebel / furniture, sehingga kami pilih bahan (kayu jati) yang terbaik, para pengrajin di workshop kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dibidangnya dan tentunya orang Jepara sendiri, proses produksi kami jaga sebaik mungkin agar hasilnya tidak kalah sama kualitas di toko-toko, galeri-galeri atau showroom mebel / furniture lainnya. bahkan mungkin lebih baik.

Dengan cara media online ini Kami menjual dan menerima pesan antar Mebel Furniture jati. Adapun produk mebel jati kami diantaranya meja, kursi, sofa, kursi makan, bufet, lemari, kursi tamu, gebyok atau gapura, sketsel, tolet, dan mebel jati sesuai pesanan dengan desain yang ada pada katalog mebel atau desain pemesan. Silahkan baca juga cara order pemesanan mebel furniture jati untuk lebih jelasnya.

Untuk harga jual mebel furniture khas Jepara pasti lebih murah, karena kami tidak memiliki toko, galeri, showroom sehingga tidak ada beban pajak. Kami hanyalah pengrajin yang siap bersaing di dunia mebel / furniture jati Secara Online.
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Template Maskolis | RESERVED | RESERVED
Copyright © 2013. Furniture Mebel Jati Khas Jepara - All Rights Reserved
Template Modified by Spesialis Gebyok Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger