Home » , » Manfaat Minyak Jati (teak oil)

Manfaat Minyak Jati (teak oil)

Tahukah Anda Manfaat Dari Minyak Jati (Teak Oil) ?


mebel jati, minyak jati, mebel furniture, mebel jepara
Minyak Jati adalah produk yang perlu anda tahu jika anda memiliki beberapa mebel jati. Dengan kata lain, minyak jati adalah minyak alami yang dapat ditemukan pada pohon-pohon jati dan digunakan untuk mengembalikan sifat alami kayu jati. Namun minyak jati banyak digunakan sebagai bahan alternatif alami yang baik dalam perawatan bahan-bahan dari kayu.

Sebagai produk alami yang terkandung dari batang-batang pohon jati, minyak jati memiliki warna alami yang sama seperti kayu jati dan memiliki berbagai karakteristik. Produk minyak jati sangat membantu kayu jati tahan dari air. Seperti yang anda ketahui, kayu jati secara alami tahan terhadap air namun mungkin akan kehilangan beberapa kandungan minyaknya seiring berjalannya waktu.

Bahan penting lainnya yang terkandung dari minyak jati yaitu dapat membantu untuk menjaga warna alami jati ketika jati semakin lama, perlahan-lahan akan berubah abu-abu atau kehilangan warna cantik emasnya. Sementara beberapa orang lebih suka dengan warna perak jati, dan sebagian besar orang ingin mempertahankan warna asli itu, dan salah satu cara atau solusi terbaik dapat menggunakan minyak jati.

Mebel furniture jati tidak memerlukan minyak jati secara langsung untuk mempertahankan keawetannya selama bertahun-tahun. kayu tropis ini dapat berdiri kokoh selama bertahun-tahun karena sifatnya yang dapat tahan terhadap air dan serangga, namun dengan sedikit perawatan, kayu jati bisa tahan dalam kondisi cuaca apapun. Sekali lagi, jati tidak perlu menggunakan minyak jati kecuali jika anda ingin mempertahankan warna alami jati selama bertahun-tahun.

Jati secara alami mampu tahan terhadap air, karena itu kayu jati banyak diaplikasikan pada sarana laut. kapal pesiar yang paling modern pun masih menggunakan jati. Ini adalah pilihan terbaik karena kayu jati tidak akan membusuk oleh lingkungan basah dan lembab. Namun penting untuk menjaga tampilan alami dari kayu jati tersebut anda dapat menggunakan atau memanfaatkan minyak jati tersebut.

Anda perlu mempertimbangkan meskipun jati secara alami tahan terhadap air daripada jenis kayu lainnya tetapi dengan lamanya waktu akhirnya kekuatan alaminya dapat menurun. Untuk itu minyak jati dapat membantu mengembalikan sifat alami jati.
Share this article :

3 komentar:

  1. Belinya dimana ?
    Lalu harganya berapa ya ?
    Mohon infonya pak bos...

    BalasHapus
  2. Terimakasih dan bermanfaat,
    Kami dari Pembuatan Furniture Murah menerima pengerjaan pembuatan mebel atau Jasa Pembuatan Furniture dengan harga terjangkau.

    BalasHapus

 
Support : Template Maskolis | RESERVED | RESERVED
Copyright © 2013. Furniture Mebel Jati Khas Jepara - All Rights Reserved
Template Modified by Spesialis Gebyok Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger